24.3.20

Xamarin Jilid 9

Xamarin Jilid 9



Xamarin Jilid 9
Isi dari buku ini antara lain adalah:
Android Platform-Spesifik, Platform-Spesifik Windows, Membuat Platform-Spesifik, Mengkonsumsi dan Membuat Xamarin.Forms Plugins, Tizen .NET, Fitur Platform Windows, Setup Proyek Windows, Penyiapan Platform WPF, Xamarin.Essentials, Mulai dengan Xamarin.Essentials, Xamarin.Elemen: Accelerometer, Xamarin.Elemen: Informasi Aplikasi, Xamarin.Elemen: Barometer, Xamarin. Esensial: Baterai, Xamarin.Elemen: Clipboard, Xamarin.Elemen: Kompas, Xamarin.Elemen: Konektivitas, Xamarin.Essentials: Data Transfer, Xamarin.Essentials: Informasi Tampilan Perangkat, Xamarin.Essentials: Informasi Perangkat, Xamarin.Essentials: Email, Xamarin.Essentials: File System Helpers, Xamarin.Essentials: Senter, Xamarin.Essentials: Geocoding, Xamarin.Essentials: Geolokasi, Xamarin. Esensial: Giroskop, Xamarin.Essentials: Launcher, Xamarin. Esensial: Magnetometer, Xamarin.Essentials: MainThread, Xamarin.Essentials: Maps, Xamarin.Essentials: Browser, Xamarin.Essentials: OrientationSensor, Xamarin.Essentials: Phone Dialer, Xamarin.Essentials: Status Penghemat Energi Power, Xamarin.Essentials: Preferensi, Xamarin.Essentials: Screen Lock, Xamarin.Essentials: Penyimpanan Aman, Xamarin.Elemen: SMS, Xamarin.Essentials: Text-to-Speech, Xamarin.Essentials: Pelacakan Versi, Xamarin.Elemen: Getaran, Xamarin.Essentials: Pemecahan Masalah, Layanan Data dan Cloud di Xamarin.iOS Apps, Microsoft Azure Active Directory, Azure Active Directory, Aplikasi Microsoft Azure Mobile, Akses Data Xamarin.iOS, Pengantar Penyimpanan Data di Xamarin.iOS Apps, Mengkonfigurasi SQLite di Xamarin.iOS, Menggunakan SQLite.NET dengan Xamarin.iOS, Menggunakan ADO.NET dengan Xamarin.iOS, Menggunakan Data di aplikasi iOS, System.Data di Xamarin.iOS, Menggunakan iCloud dengan Xamarin.iOS, CloudKit di Xamarin.iOS, Pengantar Layanan Web, Walkthrough - Bekerja dengan WCF.

Buku jilid 9 (Sembilan), dengan judul “Xamarin Jilid 9”. Untuk semua buku totalnya adalah 15 (lima belas) buku dengan lengkap untuk tahun 2019.
Menjalankan Software Visual Studio untuk programer, apalagi sudah mengenal program ini terutama bahasa C#, sangat baik. Di Program Visual Studio ada bernama pemograman bernama “Xamarin” untuk membuat semua aplikasi di terutama untuk Platform: Android, iOS dan UWP.
Semoga buku membantu dan bermanfaat bagi yang mempelajari pemograman aplikasi yang terdapat di software “Xamarin”.
Selamat Membaca.

 Buy Ebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.